Buku ku karya ku

Assalamualaikum sahabat journal, apa kabar nya hari ini? Semoga Allah selalu melindungi kita semua. 

Hari ini key akan sedikit menceritakan tentang isi buku ciptaan key. Buku ini berjudul epistrofi yang berarti kembali dalam bahasa Yunani. Alur yang key pakai dalam buku ini adalah alur maju mundur. Dimana akan banyak sekali cerita flashback yang akan terjadi di dalam buku karya key ini. Asal usul key menciptakan buku ini adalah karena tugas kelulusan yang diberikan oleh guru B. Indo di sekolah key.

Seperti layaknya judul yang memiliki arti kembali. Key membuat buku dimana sang tokoh utama memiliki memori yang telah hilang sejak ia masih balita. Memori ini  kembali saat ia bertemu dengan kakak kandung nya untuk pertama kalinya. Sebelum ia bertemu dengan keluarga aslinya, ia di asuh oleh keluarga tirinya yang nyatanya telah menculik saat ia masih di dalam mesin inkubator. Selama berada di dalam lingkungan keluarga Tirinya ia merasa seperti anak yang tidak berguna. Tetapi ia tetap bahagia karena ia memiliki sahabat yang sangat sayang dengan dirinya, tapi naas nya sang sahabat tidak memiliki umur panjang. Setelah sang sahabat meninggalkan nya dengan banyak nya kenangan yang telah mereka buat bersama sebuah pohon tua, saat itu juga sang Ayah tirinya membenci nya karena suatu masalah yang membuat keluarga tirinya hampir bangkrut. Dan saat itu juga ia memiliki sebuah perjalanan hidup yang sangat tidak masuk akal.

Gimana nih sahabat journal, tertarik untuk membaca kisah selanjutnya. Tunggu tanggal rilis nya yah, karena key akan menamatkan cerita ini di akhir kelulusan key. 

Mungkin cukup sampai disini journal key hari ini, maaf jika ada salah kata ataupun salah pengetikan yang membuat sahabat journal bingung, karena yang benar datangnya dari Allah dan yang salah datangnya dari setan dan key hanyalah korban.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh