hikmah pandemi

Assalamualaikum sahabat journal, apa kabar nya hari ini? Semoga kita selalu dilindungi oleh Allah SWT.

Hari ini key akan bercerita tentang hikmah pandemi bagi keluarga key. Banyak orang yang mengeluh tentang adanya pandemi, karena bagi sebagian orang pandemi adalah virus penyakit yang berpengaruh bagi ekonomi keluarga, beberapa kepala keluarga yang mencari nafkah sebagai ojol mengeluh ke pemerintah karena adanya sistem ppkm. Karena hal itu banyak keluarga yang jatuh miskin karena pekerjaannya sementara di berhentikan.

Tetapi hal itu tidak berlangsung bagi keluarga key. keluarga key bangkit di masa pandemi, dimana pada masa itu keluarga key memutuskan untuk membangun sebuah toko aneka bahan kue dan plastik. Dalam membangun toko ini tidak lah mudah dari segi modal dan usaha. Banyak rintangan yang di lakukan oleh kedua orang tua key agar dapat membangun toko tersebut, hingga akhirnya rintangan dapat dilewati oleh keluarga key, semenjak pandemi toko keluarga key telah berkembang, banyak orang yang telah mempercayai toko keluarga key. Dari perjuangan kedua orang tua key, key tahu bahwa rezeki semua orang ada di tangan Allah, tidak di pandang situasi rezeki itu akan datang jika kita berusaha dan juga berdo'a.

Cukup sekian cerita journal key hari ini, semoga kalian di jaga dan dilindungi Allah SWT. Key pamit dan maaf jika ada kesalahan, karena kebenaran datangnya dari Allah dan kesalahan datang nya dari setan dan key hanyalah korban.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh