eternity class

Assalamualaikum sahabat journal, apakabar nya hari ini? Semoga kita selalu dilindungi Allah SWT.

Hari ini key akan bercerita lagi tentang kelas eternity, kelas eternity adalah kelas yang key tempati. Awal nya kelas key di beri nama Sayyid Qutub, karena menurut key kurang estetik dan juga kurang berpower, jadilah key dan teman lainnya ganti dengan nama eternity yang artinya abadi.
Kenapa harus eternity? Karena memiliki arti abadi, itu artinya kelas eternity akan selalu ada dan tidak akan hilang. Walaupun nantinya key akan berpisah dengan teman lainnya dan melanjutkan ke sekolah selanjutnya, kelas eternity akan selalu ada di dalam hati key dan teman lainnya. Sebab itulah key dan teman lainnya memberi nama eternity class, kelas abadi.
Kelas eternity memiliki 24 siswa, di kelas eternity semua muridnya adalah perempuan, dan juga wali kelas key tercinta.
Banyak hal seru yang terjadi di dalam kelas eternity, dari hal bahagia, sedih, horor dll. Kelas key pernah mengalami perpindahan kelas, sekarang kelas eternity telah pindah ke kelas paling ujung dan jauh dari teman teman kelas 9 lainnya. Tapi walaupun key pindah dan jauh dari teman key yang lain. Key masih bisa berkomunikasi dengan teman key di kelas lain saat jam istirahat dan juga jam pulang.

Cukup sekian cerita journal key hari ini, semoga kalian di jaga dan dilindungi Allah SWT. Key pamit dan maaf jika ada kesalahan karena kebenaran datangnya dari Allah dan kesalahan datang nya dari setan dan key hanyalah korban.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh