mee time

Assalamualaikum sahabat journal, apa kabar nya hari ini? Semoga kita selalu dilindungi oleh Allah SWT.

Hari ini key ingin cerita lagi nih tentang pentingnya mee time. Mee time atau waktu sendiri itu sedang jadi trend di masa sekarang, lalu apa manfaat mee time? Dan kapan mee time terbaik?

Nah key punya jawabannya, mee time di butuhkan untuk kita agar tubuh dapat beristirahat, waktu mee time juga dapat meringankan beban otak dan dapat merilekskan kembali tubuh. Tubuh juga memiliki hak untuk rileks, jika kita sering melakukan kegiatan setiap hari tanpa waktu istirahat yang cukup dapat menurunkan imun dan tubuh juga akan gampang terkena penyakit, jadi mee time itu di anjurkan agar tubuh kembali fresh untuk menjalani hari berikutnya.

Lalu kapan mee time terbaik? Bagi key mee time terbaik adalah waktu sholat. Sholat adalah bentuk rasa syukur dan penghambaan kita kepada Allah. Setelah padat nya kegiatan kita di pagi hari, kita bisa mengistirahatkan tubuh kita dengan solat Dzuhur. Dan padatnya siang hari bisa kita istirahatkan di waktu ashar dan seterusnya. Betapa sayang nya Allah kepada kita hingga memberikan kita waktu mee time sebanyak 5 kali dalam sehari dan memberikan kita 5 waktu untuk bercerita dengannya.

Cukup sekian cerita journal key hari ini, semoga kalian di jaga dan dilindungi Allah SWT. Key pamit dan maaf jika ada kesalahan karena kebenaran datangnya dari Allah dan kesalahan datang nya dari setan dan key hanyalah korban.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh